Update Blog Tanpa Harus Posting Artikel Baru

Update Blog Tanpa Harus Posting Artikel Baru
Update Blog Tanpa Harus Posting Artikel Baru

Update Blog Tanpa Harus Posting Artikel Baru. Salam Sobat…! Sebagai seorang blogger tentu ingin bisa menyajikan informasi setiap harinya pada blog kesayangan untuk menjaga trafik blog, akan tetapi karena keterbatasan waktu yang dimiliki maka hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah.  Update blog pun seakan menjadi beban. 

Menulis artikel setiap hari pada blog untuk selalu mengupdate kontennya hanya bisa dilakukan bagi blogger yang mempunyai banyak waktu luang duduk di depan komputer. Bagi blogger yang waktunya banyak tersita oleh pekerjaan offline tentu ini adala kendala yang sukar untuk di atasi. Kecuali, bagi blogger yang benar-benar mencintai dunia blogging ini. Apapun kendalanya tetap akan ia lawan. Rasa capek pun kadang-kadang di abaikan demi bisa menulis artikel baru. 

Namun sebenarnya ada trik agar bisa terus update blognya. banyak blogger pemula, yang belum mengetahui bahwa update blog bisa di lakukan tanpa harus posting tulisan baru. Kok bisa? Ya tentu saja bisa asal kita caranya. Sama seperti di Youtube, bisa buat video tanpa upload video. Anehkan?

Lalu bagaimana caranya?

Caranya sangat mudah jika kita memang tidak mampu menulis artikel baru untuk blog. Yaitu dengan memperbarui informasi pada postingan kita yang terdahalu. Kita cari postingan yang sekiranya masih relevan untuk di baca saat ini atau pun masa nanti. Kita berikan informasi tambahan pada artikel tersebut atau pun meralat apabila terjadi perubahan. Dengan begitu artikel tersebut menjadi fresh kembali dan kita atur agar postingan tersebut muncul di beranda pada posisi pertama. 

Dengan melakukan hal itu, maka otomatis blog kita pun menjadi update asal jangan lupa menyimpan dan memperbarui perubahan tersebut pada postingan kita. Nah, jadi kesimpulannya adalah update blog tidak melalu harus posting artikel baru. Namun, jika kita mampu menyajikan artikel setiap hari tentu itu jauh lebih baik karena konten di blog akan bertambah. 

Demikian informasi bagaimana update blog tanpa harus posting artikel baru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Salam blogger…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Blog Tanpa Harus Posting Artikel Baru"