Daftar lengkap Niche paling banyak pengunjung.

Tema atau Niche yang banyak di cari pengunjung
Tema atau Niche yang banyak pengunjung

Sebelum terjun menjadi seorang blogger, terlebih dahulu  kita harus menentukan tujuan dan niat kita menjadi blogger. Kenapa harus menentukan tujuan? Hal ini berkaitan dengan niche/tema yang nanti akan pilih. Jika tujuan kita hanya untuk berbagi pengalaman atau sekedar menyalurkan hobi menulis kita, maka kita tidak perlu memusingkan soal tema utama blog kita. Kita bisa bebas mengisinya dengan berbagai hal yang terlintas dalam pikiran kita. Apa yang kita tulis, itulah yang kita post. Istilahnya blog “gado-gado”. 

Berbeda halnya jika tujuan menjadi blogger untuk menambah penghasilan atau memonitasi blog. Menentukan tema utama blog kita menjadi hal penting yang harus di lakukan. Sebab, blog yang fokus membahas suatu tema lebih di sukai mesin pencari, seperti Google, Bing, dan Yahoo. Imbasnya adalah banjir pengunjung yang melihat blog kita.

Untuk bisa menghasilkan uang dari kegiatan blogging, hal krusial yang harus dilakukan adalah mendatangkan pengunjung ke blog kita. Tanpa pengunjung, maka mustahil kita bisa mendapatkan imbalan dari kerja keras kita selama ini. Agar bisa menjaring banyak pengunjung,  kita harus tahu apa yang paling banyak di cari oleh orang pada mesin pencari, maka kita bisa menentukan tema utama pada blog kita nanti. 

Berikut ini saya beberkan beberapa tema blog yang selalu kedatangan banyak pengunjung. Sehingga anda tidak perlu lagi pusing mencari sendiri, setelah tahu dan tentukan temanya, kita bisa langsung membuat sebuah blog dengan tema tersebut. Inilah niche atau tema blog yang paling disukai banyak orang:

1.    Blog Download.
Blog dengan tema download  selalu bisa meghadirkan banyak pengunjung setiap harinya. Di era gadget sekarang ini, orang-orang lebih suka berselancar di dunia maya dan mencari hal-hal gratisan yang bisa di download, baik film, lagu, komik, ebook, dan software. Namun, blog seperti ini rawan pelanggaran hak cipta.
2.    Blog Kesehatan.
Blog dengan tema kesehatan juga selalu kedatangan banyak pengunjung, hal ini di karenakan banyaknya orang yang mencari informasi seputar dunia kesehatan. Baik mencari tips hidup sehat, obat atau penawar penyakit, obat alami atau herbal, atau pun informasi tentang pantangan-pantangan suatu penyakit.
3.    Blog Kecantikan.
Kata cantik selalu identik dengan kaum hawa. Jadi sudah jelas, kebanyakkan blog kecantikkan pengunjungnya adalah perempuan. Mereka yang berkunjung tentu ingin mencari informasi bagaimana selalu tampil cantik setiap harinya. Bila kita membuat blog kecantikkan dan membuat artikel-artikel berkualitas, maka sudah pasti pengunjug blog anda akan selalu berjibun.
4.    Blog Toturial.
Blog ini selalu ramai pengunjung, karena masih banyak orang yang memerlukan berbagai panduan dalam bidang yang digelutinya. Kita bisa membuat blog toturial blogging, photoshop, fotografi, adsense, internet, dan lainnya. Jika mampu menulis berbagai macam toturial, kita bisa menggabungkan semua toturial lengkap dalam satu blog. Maka, jumlah pengunjung tentu saja semakin banyak. Orang-orang cenderung suka pada blog yang lengkap menyajikan berbagai macam toturial.
5.    Blog  Resep.
Bagi mereka yang suka makan ataupun memasak, hal yang mereka lakukan ketika berselanjar di internet adalah mencari resep-resep baru. Ini jadi peluang mendatangkan pengunjung ke blog resep kita, kita bisa menyajikan berbagai macam resep, dari resep tradisional, modern, maupun resep dari luar negeri.
6.    Blog teknologi.
Blog ini selalu dicari oleh mereka yang haus akan informasi teknologi terkini. Kita bisa menyajikan info terbaru mengenai gadget terbaru dan spesifikasinya, software terbaru, ataupun hal-hal lain seputar teknologi yang bermanfaat.
7.    Blog Review  Produk.
Membuat blog khusus review produk sangat menjanjikan, karena banyak sekali orang-orang yang butuh informasi tentang suatu produk yag ingin mereka beli. Jika blog kita sudah kedatangan banyak pengunjung, maka tidak mustahil brand-brand terkenal minta produk  mereka di review di blog kita sebagai strategi pemasaran,  dan kita mendapatkan imbalan yang menggiurkan.
8.    Blog Otomotif.
Penyuka otomatif membutuhkan informasi terkini tentang dunia atau hobi yang mereka senang. Jika kita mampu memberikan informasi lengkap dan akurat tentang otomotif, maka sudah pasti mereka akan selalu berkunjung ke blog kita, dan akan di rekomendasikan pada anggota komunitas lainnya.
9.    Blog film
Pencinta film tentu saja ingin membaca berbagai macam review tentang film-film yang akan mereka tonton. Jika ulasan sebuah film banyak yang positif, maka mereka akan tertarik untuk menontonnya. Itu adalah celah bagaimana bisa mendatangkan pengunjung ke blog film kita. Buatlah ulasan film yang menarik.
10.    Blog Infotement dan gossip.
Bagi mereka yang tak sempat menonton teve dan tak ingin ketinggalan berita tentang dunia keartisan, maka pilihannya tentu saja mencari berita di internet. Jika kita mampu menghadirkan berita hangat dan terbaru, sudah pasti pengunjung akan betah di blog kita.

Nah, itulah beberapa niche blog atau tema blog yang selalu kedatangan banyak pengunjung. Tinggal kita memilih mana yang paling mudah kita lakukan. Sebab, mana yang mudah kita lakukan, maka artikel yang kita tulis semakin berkualitas dan menarik. Jangan lupa, tentukan niat dan tujuan terlebih dahulu, baru pilih tema blog di atas yang menurut kita paling menarik.  Selamat membuat blog. Terima kasih atas kunjungannnya dan menyelesaikan membaca artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar lengkap Niche paling banyak pengunjung."