Cara mendapatkan uang dari internet mudah dan cepat

Cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan cepat
Cara menghasilkan uang dari internet

Halo Sobat, moga tetap sehat saja ya! Sobat pasti sudah tahu kalau zaman sekarang adalah zamannya internet, semua orang di seluruh bagian dunia bisa terhubung di internet dan berkomunikasi. Tak ada jarak yang bisa menghalangi lagi.

Tanpa internet sehari saja rasanya dunia hampa, tanpa bisa ngapa-ngapain tentunya. Buktinya, kouta habis saja jadi kesal, mati listrik nggak bisa hidupin computer jadi ureng-urengan, jaringan lelet ngedumel, itulah sebagian bukti kalau internet sudah jadi kebutuhan manusia di zaman sekarang ini.

Dari internet kita bisa menemukan berbagai informasi yang di butuhkan, atau pun sekedar hiburan untuk melepas lelah. Selain itu, ternyata dari internet kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Istilah kerennya adalah Internet Marketing. Sudah banyak bukti orang-orang sukses menjalankan IM ini, sobat bisa browsing siapa saja yang telah sukses menjalan IM.
Mau mengikuti mereka yang telah sukses, sobat bisa menjalankan beberapa cara di bawah ini untuk bisa mendapatkan uang dari internet mudah dan cepat. Oke…simak penjelasan berikut dengan santai saja ya…hehe…

1.    Toko Online.

Berjualan secara online sudah banyak di lakukan oleh banyak orang, dari ibu-ibu rumah tangga sampai perusahaan-perusahaan besar tak mau melewatkan peluang ini, sebab lebih separuh dari rakyat Indonesia pandai menggunakan internet. Banyak barang yang dapat di jual secara online dari makanan, pakaian, alat elektronik dan barang-barang lainnya. Kita bisa memulainya dengan menawarkan barang jualan kita lewat media sosial semacam facebook, twitter, bbm, ataupun media lainnya.
Jika mau terlihat lebih professional dan mau serius menjalankannya demi hasil yang maksimal, kita bisa membuat blog ataupun website toko online dengan domain dan hosting sendiri. Memang tidak boleh pakai blog yang gratisan? Tentu saja boleh, namun tingkat kepercayaan konsumen akan berkurang pada toko online milik kita jika pakai yang gratisan.
Namun, jika tak mau repot-repot buat blog atau website, kita bisa membuat akun di market-market place yang sudah terkenal seperti bukalapak, tokopedia, olx, dan lainnya. Tinggal buat akun, buat lapak/toko, pajang foto dagangan, dan tunggu pelanggan menghubungi kita, mudah bukan?.

2.    Jasa penulisan artikel online.

Semakin hari jumlah blog dan website selalu bertambah, hal ini sebuah peluang yang tak boleh di lewatkan. Blog dan website tersebut perlu konten berupa berbagai macam artikel, akan tetapi tidak semua pemilik blog atau website tersebut mampu menulis artikel setiap hari, sedangkan untuk tetap menjaga traffic blog dan website harus bisa update artikel setiap harii. Apalagi bagi pemilik blog yang menjadi publisher adsense, traffic blog yang normal akan sangat berpengaruh pada earning (pendapatan).
Nah, Jika sobat mempunyai bakat menulis, sobat bisa membuka jasa penulisan artikel dan menawarkannya secara online. Kita bisa memulainya dengan menulis beberapa artikel sebagai contoh, bisa di pajang di blog atau menawarkan secara langsung pada target kita sebagai bahan promosi. Untuk sukses menjadi penulis artikel, kita harus bisa menjaga kepercayaan pelanggan, artinya artikel tulisan kita harus asli bikinan kita sendiri walaupun bahan referensinya mencari di internet. Jangan sekali-kali memberikan hasil tulisan hasil copy paste untuk mengejar target, hal itu merugikan diri kita sendiri dan pelanggan kita.   

3.    Menjadi Publisher Adsense.

Jika sobat mempunyai blog sudah pasti berkeinginan menjadi salah satu publisher adsense, khususnya google, karena penghasilan dari google ini lumayan besar dari adsense-adsense lainnya. Akan tetapi, untuk bisa di terima menjadi publisher adsense google bisa di bilang gampang-gampang susah. Gampang jika paham dengan kebijakan google adsense dan sulit jika tak memahaminya karena blog pasti di tolak.
Namun, untuk bisa menghasilkan uang dari internet lewat program adsense ini di butuhkan kerja keras dan kesabaran yang ekstra di banding dengan dua cara di atas. Tanpa kerja keras dan kesabaran, maka penghasilan yang di harapkan pun tidak akan kita dapatkan. Saran saya, sebelum memutuskan menjadi publisher adsense carilah informasi sebanyak-sebanyaknya tentang program ini biar tak mengecewakan di kemudian hari. 

4.    Menjadi Youtuber.

Ini masih berhubungan dengan cara no.3. sebab untuk bisa menghasilkan uang dari youtube, video milik kita harus di monitasi dan kita juga harus mempunyai akun google adsense dulu. Tetapi, mendaftar google adsense lewat youtube sangat mudah dari pada lewat blog. Cukup modal 2-3 video original buatan kita sendiri tanpa adanya hubungan pihak ketiga seperti latar musik yang mempunyai hak cipta. Hampir 99% pasti di terima.

Jika sudah berhasil di terima jadi bagian publisher adsense, sobat tinggal upload sebanyak-banyaknya video original dan jangan lupa aktifkan tombol monitasi di setiap videonya. Kita akan di bayar setiap kali ada yang klik iklan pada video kita. Kalau nggak ada yang klilk, nggak dapat uang dong? Sobat jangan kwatir, kalau pun tak ada yang klik iklan sobat tetap dapat bayaran per 1000 kali tayang. Bayangkan jika video sobat booming dan di tonton jutaan orang, berapa penghasilan sobat yang akan di dapatkan. 

Itulah beberapa cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan cepat. Namun, perlu sobat garis bawahi, untuk menjadi sukses tidak bisa langsung instan. Perlu proses dan kesabaran agar dapat menghasilkan uang dari internet. Semoga artikel ini berguna. Selamat malam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan uang dari internet mudah dan cepat"