Cara Daftar Adsense 2019 dan Tips Jitu Agar Di Approve




Halo Sobat semua...sudah lama blog ini gak saya update karena ada kesibukan, nah...mumpung malam ini ada waktu nulis lagi saya mau berbagi pengalaman saja. Pengalaman yang ingin saya bagikan tentang Adsense Konten Non Hosted 2019, sebab beberapa hari yang lalu situs yang saya daftarkan ke Adsense di Approve oleh pihak Google Adsense. Saya hanya melakukan pengajuan satu kali dan langsung di ACC.

Kalau punya akun Adsense, kenapa blog ini tidak ada iklannya?

Perlu Sobat ketahui untuk akun Adsense sekarang tidak semudah dulu lagi menambahkan blog atau web anakan ke dashboard Adsense untuk di kaitkan. Akun Adsense sekarang menerapkan sistem review site alias peninjauan dari pihak Adsense apakah blog atau webnya layak di pasangi iklan. Nah..pada saat artikel ini di tulis blog ini masih dalam peninjauan. Kalau Sobat saat membaca artikel ini sudah ada iklannya berarti blog ini di setujui oleh Adsense. Lolos review.

Mungkin bagi Sobat...membaca artikel seperti ini sudah sering Sobat temukan di blog-blog yang membahas tentang Adsense. Akan tetapi...walaupun cara daftar adsense banyak sudah yang membagikannya, tetap saja bagi sebagian orang masih kesulitan untuk di terima blog atau situsnya oleh pihak Google Adsense karena berbagai alasan kebijakan. Baiklah...langsung saja saya bagikan Tips sesuai pengalaman saya.

Tips dan Cara Daftar Adsense 2019:
1.       Siapkan domain TLD. Usahakan nama domain sesuaikan dengan tema blog yang ingin Sobat tulis (Saya menggunakan self hosting dan wordpress dengan tema otomotif)

2.       Gunakan template yang sederhana (Saya memakai template Bfast Mag)

3.       Untuk Tab menu about, contact us, privacy police, disclaimer jangan di gabung dengan menu utama. Contohnya seperti tap menu di blog ini.

4.       Isi blog atau webnya dengan artikel berbahasa inggris per artikel 400-500 kata minimal. 15 artikel sudah cukup. (Saya kurang bisa menulis artikel berbahasa inggris jadinya beli artikel di jasa penulisan).

5.       Setelah semua artikel di posting sekitar 15 buah, Sobat bisa langsung mendaftarkan pengajuan blog atau web nya ke Adsense walaupun belum ada pengunjung. Sebab punya saya walau tidak ada traffik tetap saja di terima Adsense dan umur domainnya baru satu setengan bulanan.

6.       Berdoa. Agar adsense Sobat di terima. Kurang dari seminggu balasan dari Google Adsense biasanya sudah ada.

Nah...itu saja dulu pengalaman cara daftar adsense 2019 yang bisa saya bagikan. Kalau ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di komentar. Insya Allah akan saya jawab sesuai pengetahuan saya. Oke terima kasih..sukses selalu buat Sobat semua. Amiin.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Adsense 2019 dan Tips Jitu Agar Di Approve"