Aplikasi Tv Online Indonesia 2019




Di era digital sekarang, menonton siaran televisi pun tidak harus duduk manis di depan tv. Karena kemajuan teknologi orang-orang sudah berpindah melihat siaran televisi lewat smartphone. Orang-orang dengan mudah bisa melihat siaran favorit mereka kapan pun, di manapun, hanya lewat genggaman tangan.

Salah satu aplikasi Tv online yang saya rekomendasikan adalah Aplikasi  Tv Indonesia Online HD. aplikasi ini bisa di undah di Playstore dengan mengklik link ini: 





Channel-Chanel Pilihan lokal, nasional, dan internasional kini hadir menemani hari mu dengan aplikasi keren ini: Zee Bioskop, Celestian Movie, Trans7, Rcti, Rtv, TVRI Nasional, MNC Tv, GLOBAL TV, Trans tv, Indosiar, Antv, Sctv, Tvone,  iNews TV, MNC News,Metro TV, Kompas Tv, O Channel, Dw Tv, JAK TV, MNC Sport, dan channel lainnya.

Aplikasi ini sangan ringan, hanya membutuhkan memori 4Mb saja sehingga tak memakan banyak RAM smartphone. dan Channelnya pun akan di update setiap saat lewat server, sehingga tidak perlu mengupdate aplikasi jika hanya ingin mendapatkan update channel-channel baru atau link tv nya mati.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Tv Online Indonesia 2019"