Informasi Reward Resensi Terbaru Penerbit Diva Press.

Informasi Reward Resensi Terbaru Penerbit Diva Press.
Informasi Reward Resensi Terbaru Penerbit Diva Press.


Halo…Sobat…lama tak update blog ini karena banyak kesibukan, maka malam ini saya coba nulis artikel lagi. Nah…kali ini saya ingin menyampaikan tentang kabar terbaru mengenai reward resensi dari penerbit Diva Presss. Ada perubahan kebijakan baru yang mulai berlaku sejak tanggal 27 Juli kemarin. Mungkin sebagian peresensi sudah mendapatkan email pemberitahuan ini, tapi tak ada salahnya saya infokan juga di sini bagi yang belum mengetahuinya.

Ini isi email dari penerbit Diva Press.

Diinformasikan kepada para perensi, bahwa sejak 27 Juli 2016, ada beberapa perubahan terkait reward resensi di Penerbit DIVA Press. Jika resensi dimuat di koran-koran berikut, maka peresensi mendapatkan reward dari kami berupa fee Rp100.000,00 dan 1 buku baru. Berikut koran-koran yang dimaksud:

1.    Jateng Pos.
2.    Radar Surabaya.
3.    Koran Jakarta.
4.    Tribun Jogja.
5.    Kedaulatan Rakyat.
6.    Koran Madura (untuk Radar Madura, Kabar Madura, Suara Madura, dan Portal Madura tidak mendapatkan reward).
7.    Koran Sindo.
8.    Suara Merdeka.
9.    Jawa Pos.
10.    Tribun Jateng.

     Namun, bila resensi dimuat di luar koran-koran tersebut (selainnya), maka peresensi tidak mendapatkan reward apa pun. Demikian halnya, jika resensi dimuat di media online, maka peresensi tidak mendapatkan reward apa pun.

Demikianlah pengumuman terbaru terkait reward resensi dari Penerbit DIVA Press. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
  

Hormat kami,
Nina Rahmawati
(Wakil Sekretaris Redaksi DIVA Press)

    Nah…bagi sobat yang meresensi buku-buku Diva Press silakan di kirim ke Koran-koran yang di sebutkan di atas jika ingin mendapatkan rewardnya berupa buku baru dan uang.

    Demikian artikel pendek dari saya untuk malam ini. Semoga bermanfaat buat Sobat semua. Salam Inspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Reward Resensi Terbaru Penerbit Diva Press."