Cara Daftar Menjadi Publisher PopTM Dengan Mudah dan Cepat


Halo…Sobat…sesuai janji, hari ini saya post artikel tentang cara daftar menjadi publisher PopTm dengan lengkap, sehingga bagi sobat yang berminat mencari penghasilan lewat blog dengan menjadi Publisher PopTM tidak kebingungan lagi.

Oya…sebelum membahas cara daftarnya, alangkah baiknya saya tuliskan lagi apa saja kelebihan dari PopTm ini. (Bagi yang belum baca artikel sebelumnya).

  1.  Pendaftarannya sangat mudah dan dalam waktu 24 jam Approve (diterima)
  2. Iklan PopUp & PopUnder ramah karena hanya muncul 1 kali/pengunjung. (Visitor tak akan terganggu.
  3. Iklan Tertarget sesuai Negara pengakses.
  4.  Bypass Adblock (Anti Adblock) sehingga bisa tampil walaupun browsernya ada fitur Adblock, bagus untuk yang blog pengunjungnya dari UC browser, DU browser, OperaMini
  5. Pendapatan 2x lipat daripada popunder lain.
  6. Cpm tinggi untuk visitor Indonesia.
  7. Minimum payout hanya $10 via Paypal. (Ini yang saya suka, bisa lebih cepat gajihan).

Itu sebagian dari kelebihan PopTM ini, setelah mengetahui kelebihannya, mari kita melangkah cara mendaftarnya.

1.    Silakan Klik Link DAFTAR ini untuk menuju halaman pendaftaran.
DAFTAR.

Atau: 

http://goo.gl/PdIk37

2.    Halaman utama PopTm akan terbuka.

       Klik Publisher – Sig Up untuk mendaftar (Lihat ujung atas kanan).

3.    Setelah halaman Sig Up terbuka silakan isikan data-data kita. : Nama depan – Nama belakang –   
       Username – Email – Password.


Setelah semua data terisi jangan lupa centang tulisan I’M NOT A ROBOT dan juga I Agree to the Terms & Conditions. Terakhir klik tombol CREATE ACCOUNT

Jika tak ada kesalahan dalam pengisian data, maka akan terbuka halaman notifikasi yang mengatakan kalau mereka sudah mengirim email untuk aktivasi akun ke email yang sobat daftarkan tadi.


4.    Buka email dan cari pesan dari PopTm, klik link yang mereka berikan untuk mengaktifkan akun Sobat. Maka Sobat akan di bawa ke halaman untuk Sig In/Login. Silakan isi datanya sesuai dengan awal Sobat mendaftar, Username dan Password.

5.    Berhasil login maka halaman dashboard milik Sobat akan terbuka. Untuk menambahkan blog/website punya Sobat, silakan klik Website dibawah tulisan Publisher. Lalu klik ADD  Website di bagian atas sebelah kanan. (Lihat tanda panah hitam).


6.    Di halaman ini silakan isi alamat blog/website punya Sobat pada kolom Domain. Isi tanpa menambahkan www di depannya. Contoh : jejakkukini.blogspot.co.id. Pada kolom Category isi dengan jenis blog Sobat. Pada tab Adult Content pilih Disallow (untuk memblok iklan dewasa). Terakhir klik  tombol Add Website.


7.    Sobat akan diminta untuk memverifikasi blog yang tadi di daftarkan dengan memasang kode yang diberikan pada blog Sobat. Silakan ambil/copy  kode di Option 2 seperti pada gambar yang di tunjukkan panah hitam di bawah ini.


8.    Kita buka browser dengan Tab Baru, halaman PopTm jangan di tutup. Sekarang kita login ke Blogger.com (karena saya pakai yang ini) kalau yang pakai Wordpress silakan login ke wordpress juga. Pilih blog yang di daftarkan. Lalu klik Template – Edit HTML. Masukkan kode verifikasi yang tadi di copy tepat di bawah tulisan . Terakhir klik Simpan Template.


9.    Kembali ke halaman PopTm dan klik tombol Verify Ownership.


10.    Jika kode verifikasi terpasang dengan benar maka halaman ini akan terbuka.


Untuk domain/blog Sobat akan menunggu persetujuan selama 24 jam. Maka statusnnya masih Pending Approval. Tunggu sampai ada email masuk dari PopTm kalau blog Sobat sudah di terima. Maka status akan berubah menjadi Approval.

11.    Jika blog Sobat sudah resmi di Approve (diterima) saatnya mengambil kode iklan dengan mengklik tombol Get Code. Pilih Standalone untuk Blogspot, dan Wordpress untuk pengguna Wordpress. Ambil kode yang ada dalam kotak dan copy.


12.    Letakkan kode tersebut pada blog Sobat. Caranya lihat gambar. Masuk ke Blogger.com – pilih blog Sobat – Tata Letak – Tambahkan Gadget.



13.    Pilih HTML/Javascript.


14.    Pastekan kode pada kolom dan klik Simpan.



Selamat iklan sudah terpasang di blog Sobat dan siap-siap menerima penghasilan/gajian dari PopTM. Semakin banyak pengunjung blog Sobat, maka penghasilan akan semakin besar, karena iklan milik PopTm berbasis CPM (cost per mile).

Catatan:
Iklan tak akan terlihat muncul jika di akses lewat browser computer, karena iklan PopTM di tunjukkan untuk pengguna ponsel.

Untuk melihat penghasilan Sobat, silakan Login ke Dashboar Sobat, jumlah penghasilan ada di bagian atas sebelah kanan. Untuk mengetahui berapa penghasil perhari silakan klik tab Report.

Bagi yang masih bingung silakan tanyakan pada kolom komentar.

Oke…semoga artikel ini bisa membantu buat Sobat yang ingin meraih penghasilan dari blog. Mari….kita sukses bersama. Salam Inspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Daftar Menjadi Publisher PopTM Dengan Mudah dan Cepat"

Ali Muakhir said...

Infonya menarik, lebih menarik lagi kalau blog ini diisi lagi Mas, hehe